get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia, Istri Denny Sumargo Olivia Allan Hamil Anak Pertama

Tak Hanya Makam, Dorce Gamalama Sudah Siapkan Kain Kafan untuk Dirinya

Minggu, 23 Januari 2022 | 23:21 WIB
header img
Dorce Gamalama mengaku sudah menyiapkan kain kafan dan makam untuk dirinya jika kelak meninggal dunia. Foto : YouTube/Denny Sumargo

JAKARTA, iNews.id – Tak banyak orang mempersiapkan kematiannya seperti yang dilakukan Dorce Gamalama. Dorce mengaku sudah menyiapkan kain kafan hingga makam di rumahnya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta, jika kelak dirinya meninggal dunia.

Hal tersebut terungkap saat Dorce menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Dorce mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan semuanya jika dirinya meninggal dunia.

"Saya kan punya kain kafan sendiri. Saya punya kuburan sendiri," kata Dorce dikutip pada Minggu (23/1/2022).

"Saya punya kuburan sendiri. Di rumah saya di Lubang Buaya, itu ada masjid. Di sebelahnya, itu rumah saya pulangnya (makam)," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Dorce sakit mengidap diabetes. Kini penyakit tersebut sudah menjalar hingga ginjal, jantung dan saraf. Terbaru, Dorce didiagnosa mengidap demensia alzheimer yang mempengaruhi memori, pikiran dan perilakunya.

Beruntung, kondisi Dorce kini semakin memabik. Meski demikian, ia belum sepenuhnya pulih dan masih harus menggunakan kursi roda setiap harinya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut