get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia, Istri Denny Sumargo Olivia Allan Hamil Anak Pertama

Pasrah soal Momongan, Denny Sumargo: Apapun yang Tuhan Kasih Gue Jalani dengan Hikmatnya

Rabu, 08 Februari 2023 | 10:07 WIB
header img
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pebasket terkenal Denny Sumargo baru-baru ini buka suara soal momongan yang hingga kini belum dipercayakan Tuhan kepadanya dan istri. Denny menceritakan bagaimana sikap pasrahnya kepada Tuhan soal kehadiran momongan ini saat ngobrol serius dengan penyanyi sekaligus aktor Onadio Leonardo.

Pria yang akrab disapa Densu ini gamblang mengaku sudah berada di tahap pasrah soal kehadiran momongan dalam rumah tangganya. Pasalnya, ia mengaku tak ingin istrinya merasa terbebani dengan tuntutan bahwa seorang wanita haruslah memiliki anak.

"Gue percaya, apapun yang Tuhan kasih buat gue, Mau Tuhan kasih gue anak, mau Tuhan kasih gue nanti, mau kasih kapanpun itu, gue jalani dengan hikmatnya. Gue udah gagal berkali-kali, gue nggak mau istri gue terbebani," ungkap Denny Sumargo dalam tayangan video tersebut.

"Bahkan gue sampai ngomong ke istri gue, kalau misalnya nanti kamu nggak pingin punya anak nggak apa-apa, kan kamu yang mengandung," sambungnya.

Lebih lanjut, pria 41 tahun ini juga memberikan penegasan pada sang istri untuk tetap berbahagia dalam hidupnya. Ia bahkan mengaku tak ingin menuntut Olivia untuk bisa membahagiakan dirinya dan ibundanya, terutama soal anak.

Berbeda cerita, jika Tuhan memberikan kesempatan kepadanya dan Oliv untuk memiliki momongan. 

"Jangan kamu itu membuat kebahagiaanmu demi untuk membahagiakan saya atau mamaku, tidak. Tidak ada yang paksa kau harus hamil," bebernya.

"Tapi kalau kau mengandung, kalau kau hamil atas kehendak Tuhan, semoga anak ini jadi berkat. Hanya itu saja yang kita bisa support buat istri," tambahnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut