get app
inews
Aa Read Next : Puskud Mina Baruna Deklarasi Dukung Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jateng

Atasi Kemiskinan dan Stunting, Camat Semarang Barat Gelar Charity Semarkustik

Minggu, 01 Oktober 2023 | 00:38 WIB
header img
Camat Semarang Barat Elly Asmara menyumbangkan suara emasnya di acara Semarkustik & Charity di Jalan Bojongsalaman Kota Semarang, Sabtu (30/9/2023). Foto: iNews.id / Mualim

Terpisah Komandan Koramil 01 Semarang Barat Kodim 0733 Kota Semarang, Mayor Inf Arief Rahman Hakim Wambrauw menyatakan siap membantu dan mendukung Charity Semarkustik & Street Food Kulineran BKB yang diselenggarakan Camat Semarang Barat tersebut.

"Selamat dan sukses kegiatan Mas Elly, Camat Semarang Barat. Saya beserta jajaran siap membantu dan mendukung, menyukseskan setiap kegiatan yang diadakan di Semarang Barat," ucap Mayor Arief.

Menurutnya, kegiatan itu sangat menginspirasi, sehingga harus sering-sering diselenggarakan untuk menarik atensi dan minat masyarakat untuk hadir dan meramaikan kegiatan tersebut. Sehingga bisa guyup dan menonjolkan kebersamaan.

"Charity dengan memberdayakan masyarakat itu baik, bisa jadi salah satu cara untuk mengatasi kemiskinan ekstrem, kemudian memberikan moril yang baik kepada anak-anak stunting, dengan memberikan hal-hal yang positif, tanpa harus mengandalkan anggaran dari Pemda. Jadi dengan adanya kegiatan yang baik seperti ini bisa memeratakan dan menyamakan dengan yang lain, sehingga tidak timpang pemberdayaan masyarakat yang ada," pungkas Mayor Arief.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut