get app
inews
Aa Read Next : Mahfud MD Soal Ucapan Selamat ke Presiden Terpilih: Lebih Tepat Setelah Ada Vonis MK

Ungkap Status Mentan Syahrul, Mahfud MD: Dia Sudah Tersangka

Rabu, 04 Oktober 2023 | 15:25 WIB
header img
Menko Polhukam Mahfud MD di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. (Foto MPI).

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD buka suara terkait status resmi Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo yang diduga terlibat dalam kasus korupsi di lingkungan Kementerian Pertanian. Menurutnya, status Mentan Syahrul sudah jelas yaitu ditetapkan KPK sebagai tersangka.

"Bahwa dia sudah tersangka, ya saya sudah dapat informasinya (Yasin Limpo jadi tersangka)," ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu, (4/10/2023).

Mahfud mengaku sudah mengetahui status tersangka Yasin Limpo jauh sebelumnya. "Malah sejak kalau eksposnya itu sudah lama tahu tersangkanya. Tapi resminya tersangkanya itu sudah dikeluarkanlah," ucapnya.

Namun Mahfud tak mengetahui alasannya hilangnya Yasin Limpo. Politisi Partai Nasdem tersebut sebelumnya melakukan kunjungan kerja di luar negeri.

"Belum menduga karena ini kan baru bisa diduga kalau sudah dikatakan DPO oleh aparat. Ini kan belum DPO, kita tunggu informasinya," katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut