get app
inews
Aa Read Next : Santri Ponpes di Kediri Tewas Diduga Dianiaya Teman, Awalnya Korban Dilaporkan Terpeleset

Lantunkan Shalawat, Ribuan Santri di Kedu Raya Doakan Ganjar-Mahfud

Rabu, 07 Februari 2024 | 20:47 WIB
header img
Ribuan santri melantunkan shalawat dan doa bersama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di lapangan Bandongan, Magelang, Selasa malam. IST

MAGELANG, iNewsSemarang.id - Dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD makin menguat menjelang pemungutan suara yang tinggal beberapa hari lagi.

Terbaru, ribuan santri di eks Karesidenan Kedu Raya mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud. Deklarasi yang digelar di lapangan Bandongan, Kabupaten Magelang, Selasa malam itu, dipimpin langsung oleh KH Athoillah Al-Asy'ari, pengasuh Pondok Pesantren Al-Raudhah Al-Asy'ariyyah Kalibeber Mojotengah Wonosobo. 

Dalam kesempatan itu, Kiai Athoillah Al-Asy'ari, yang juga Ketua Jaringan Ganjar Nusantara Jateng, mengajak para santri mendoakan untuk kemenangan pasangan nomor urut 03 tersebut. Gus Atho kemudian berteriak dijawab koor jamaah, "Ganjar-Mahfud Jaya-Jaya Nuswantoro". 

Deklarasi dilanjutkan dengan lantunan shalawat dan doa bersama yang dipimpin oleh KH Ali Sodikin atau yang akrab disapa Gus Ali Gondrong. Disela-sela shalawat, berkali-kali Gus Ali memeriahkan yel-yel "2024 Ganjar Pranowo". 

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut