get app
inews
Aa Read Next : Alami Serangan Jantung, Aktor Senior Donny Kesuma Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebelum Putri Nurul Arifin, 6 Artis Muda Ini Meninggal karena Serangan Jantung

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:13 WIB
header img
Hanna Kirana, artis cantik pemeran tokoh sinetron Suara Hati Istri, meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 18 tahun. Dikabarkan artis FTV itu meninggal karena serangan jantung. Foto: Instagram/@hannakiranaa23


Artis FTV Hanna Kirana masih sangat muda, yakni 18 tahun, meninggal Selasa (2/11/2021) tahun lalu disebut-sebut karena menderita gagal jantung. Padahal dari informasi beberapa orang dekatnya, pemeran sinetron Suara Hati Istri itu jarang mengeluhkan sakit di tubuhnya. Terang saja, kepergiannya membuat banyak orang bertanya-tanya.

Cecep reza


Foto: IST


Cecep Reza merupakan sosok di balik tokoh Bombom dalam sinetron Bidadari. Anda yang dari generasi 90-an, tentu tidak asing lagi dengan sinetron tersebut. Sosok Bombom memang sangat ikonik dalam sinteron tersebut dan melekat pada sosok Cecep Reza. Namun, pada 19 November 2019 ia meninggal dunia karena serangan jantung.

Anehnya, Cecep dikabarkan meninggal dunia dalam posisi tertidur. Menurut sang adik, Tuti Herawati, penyakit jantung yang diderita kakaknya disebabkan oleh riwayat Cecep yang sempat memiliki kelebihan berat badan. Selain itu, faktor keturunan juga berperan meskipun sebenarnya Cecep sudah menjadi program diet.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut