get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Prestasi Ganjar Capres 2024 saat Jadi Gubernur Jateng bagi Kemajuan Generasi Indonesia Unggul

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 16:29 WIB
header img
Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 telah mencatat sejarah gemilang dalam mengembangkan potensi anak muda di wilayahnya. Foto: Dok/Ist

4. Dukungan E-Sports bagi Generasi Muda
Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 secara aktif mendukung perkembangan E-Sports di Jawa Tengah sebagai upaya untuk memajukan minat dan bakat anak muda di bidang olahraga tersebut. Melalui dukungannya terhadap kompetisi dan talent scouting, Ganjar Pranowo telah membantu mendorong pertumbuhan industri E-Sports di Jawa Tengah, memberikan peluang bagi generasi muda Indonesia Unggul untuk memiliki prestasi dengan bersaing di tingkat internasional.

Saat ini, Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD telah menjadi pasangan capres dan cawapres yang menempatkan isu perempuan dan anak sebagai salah satu fokus utama misi mereka dalam Pemilihan Presiden 2024.

Pencapaian gemilang yang dicapai Ganjar Pranowo sebelumnya merupakan landasan kuat yang menunjukkan bahwa visi dan program kepemimpinan mereka akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masa depan Indonesia yang inklusif dan berkeadilan.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut