get app
inews
Aa Read Next : Ini Perolehan Suara Anies, Prabowo dan Ganjar di 36 Provinsi jelang Pengumuman Pemilu 2024

Basis Suara Provinsi Jawa Tengah Semakin Dikuatkan, TPD Ganjar-Mahfud : Jateng Menang Telak

Kamis, 09 November 2023 | 17:13 WIB
header img
Ganjar-Mahfud MD yakin bisa menangkan basis suara di Provinsi Jawa Tengah. (Foto: ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Partai koalisi pengusung bakal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD optimistis bisa meraih suara mayoritas di Provinsi Jawa Tengah. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menggelar rapat internal tertutup di Gelanggang Olahraga Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (4/11/2023), untuk menguatkan soliditas para pendukung.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jateng Ganjar-Mahfud, Agustina Wilujeng, mengatakan, rapat internal tersebut diikuti sekitar 7.000 simpatisan Ganjar-Mahfud dari sejumlah daerah di Provinsi Jawa Tengah. Peserta terdiri dari petani, nelayan, guru, dosen, seniman, dan budayawan. Generasi muda, seperti kelompok milenial dan generasi Z, juga turut hadir dalam kegiatan itu.

Rapat internal itu bertujuan untuk memberikan penguatan kepada para sukarelawan dan simpatisan Ganjar-Mahfud agar terus bergerak memenangkan pasangan tersebut. Tim pemenangan Ganjar-Mahfud juga akan dibentuk hingga tingkat dukuh dan tempat pemungutan suara.

TPD Jateng Ganjar-Mahfud menargetkan kemenangan hingga lebih dari 60 persen di Provinsi Jawa Tengah. Agustina mengaku, pihaknya tak gentar dengan pencalonan Gibran Rakabuming Raka, sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju, yang digadang-gadang bakal memecah suara di Jateng.

"Tentu harapannya di Jawa Tengah menang telak," tegas Agustina Wilujeng, Ketua TPD Jateng Ganjar-Mahfud, dalam rapat internal tersebut.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut