get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Kota Semarang Perpanjang Pendaftaran Pengawas TPS

Bawaslu Kota Semarang Rekrut 4646 Pengawas TPS Pemilu 2024

Jum'at, 29 Desember 2023 | 18:04 WIB
header img
Anggota Bawaslu Kota Semarang, Euis Noor Faoziah. (Ist)

Selain itu Euis menyampaikan bahwa Bawaslu Kota Semarang membuka kesempatan seluas-luasnya kepada warga Kota Semarang agar terlibat dan terpanggil untuk mendaftarkan diri. Dia menjelaskan bahwa kebutuhan yang diperlukan sebanyak 4646 personel sesuai dengan jumlah PTPS yang ada di Kota Semarang.

Jumlah tersebut juga telah mengakomodir kebutuhan TPS Lokasi Khusus yang tersebar di 9 TPS yang ada di Kota Semarang seperti  LP Kedungpane Kelas 1 Semarang, LP Perempuan Kelas II-A Semarang, SMK Negeri Jawa Tengah Semarang dan Rumah Layanan Sosial Lansia Pucang Gading Semarang.

Euis berharap pada Rekrutmen PTPS Pemilu 2024 ini, Bawaslu Kota Semarang mendapatkan SDM yang terbaik dan berkomitmen kuat untuk mengawal proses pemungutan suara hingga rekapitulasi suara dengan penuh integritas.

“PTPS merupakan garda terdepan Pengawas mereka yang akan mengawal prosesnya di lapangan nanti sehingga komitmen untuk netral perlu sangat dijaga,” ungkap Euis.

Bagi masyarakat yang akan mendaftar, kata dia, bisa langsung menyambangi Panwaslu Kecamatan sesuai domisili masing-masing dan melengkapi kebutuhan persyaratan dengan mengunduh link berikut (https://s.id/PTPSKOTSMG).

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut