get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Tega Cabuli Bocah 5 Tahun Teman Main Anaknya, Begini Modusnya

Kepergok Cabuli Pelajar di Semak-semak, Pria Asal Blora Diseret ke Polres Rembang

Kamis, 03 Februari 2022 | 22:32 WIB
header img
Ilustrasi tersangka pencabulan. (Taufan Mustafa/MNC Portal)

REMBANG, iNews.id - Aksi tak senonoh dilakukan pria berinisial MS (30) terhadap pelajar yang masih di bawah umur. Aksi biadab dilakukan dengan membekap seorang pelajar di tengah jalan lalu dibawa ke semak-semak dan dicabuli.

Namun aksi yang dilakukan MS warga Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora ini dipergoki salah seorang warga. Sehingga warga menyeretnya ke kantor balai desa.

Kapolsek Lasem, Iptu Arif Kristiawan mengatakan, peristiwa pencabulan terhadap gadis di bawah umur berinisial Mawar (14), terjadi pada Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 12.15 WIB, saat mawar pulang jalan kaki dari sekolah.

Mawar biasanya menunggu jemputan orang tua ketika pulang sekolah. Namun siang itu, dia memilih berjalan kaki. Di tengah perjalanan, ada seorang pria yang pura-pura sedang mengecek ban sepeda motor.

Begitu melewati pria tersebut, tiba-tiba Mawar disekap dari belakang dan ditarik ke semak-semak. Tangan kanan pelaku membekap mulut korban, sedangkan tangan kirinya melakukan pencabulan.

Sesaat kemudian, ada warga yang mengetahui dan menangkap pelaku. “Saat ada warga datang, sebenarnya pelaku berniat kabur,” kata Arif, Kamis (3/2/2022).

Namun warga menghadang motor pelaku, sehingga yang bersangkutan tak berkutik dan dibawa ke Balai Desa Tasiksono, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Setelah menerima laporan, polisi datang mengamankan pelaku guna menghindari amuk massa.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut