get app
inews
Aa Read Next : Viral Pengendara Mobil Meludah Tak Terima Ditegur karena Bikin Macet, Ternyata Pegawai Pertamina

Pertamina Penuhi Kebutuhan Energi Selama Momen Libur Akhir Tahun di Jateng-DIY

Senin, 08 Januari 2024 | 16:29 WIB
header img
Pertamina berhasil memenuhi kebutuhan energi BBM selama llbur Natal dan Tahun Baru. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pertamina berhasil memenuhi kebutuhan energi, utamanya terkait produk bahan bakar minyak (BBM) LPG, dan Avtur di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) selama masa libur akhir tahun 2023. 

Hal itu terlihat pada penutupan Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru (Satgas NARU) pada Senin (8/1). Satgas NARU Pertamina sendiri telah berjalan sejak 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR)  Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, dalam keterangan pers menuturkan keberhasilan Pertamina menjalankan Satgas NARU 2024 berkat koordinasi dan kerjasama yang baik lintas stakeholders juga dedikasi seluruh tim Pertamina yang bertugas.

“Pertamina menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran maupun individu yang terlibat dan mendedikasikan dirinya untuk memenuhi kebutuhan energi kepada masyarakat selama masa Satgas NARU. Di antaranya pihak pemerintah daerah, kepolisian, TNI, hingga perwira Pertamina dari seluruh lapisan, baik yang bertugas di lapangan maupun di lingkungan kantor,” ungkap Brasto, Senin (8/1).

Keberhasilan tersebut, menurut Brasto, tercermin pada angka peningkatan konsumsi bahan bakar dari masa normal yang dapat terpenuhi dengan baik.

“Meskipun demand meningkat, kami dapat memenuhui kebutuhan BBM, LPG, dan Avtur selama masa Satgas NARU, yaitu untuk kebutuhan selama libur hari raya Natal dan tahun baru baik pada arus liburan serta arus balik,” pungkas Brasto.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut