get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Ini Alasan Ganjar Putuskan Ngantor, Meski Tangan Masih Terbalut Perban

Senin, 07 Februari 2022 | 11:18 WIB
header img
Gubernur Ganjar Pranowo kembali ngantor pasca menjalani operasi tulang hasta di RSUP dr Kariadi Semarang. (tangkapan layar)

SEMARANG, iNews.id - Dengan mengenakan pakaian dinas dari ruang perawatan di RSUP dr Kariadi Semarang, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo berangkat ke kantornya. Padahal, perban masih terlihat di tangannya sebelah kanan, karena baru menjalani perawatan medis usai jatuh bersepeda.

Orang nomor satu di Jateng ini mengawali aktivitasnya dengan memantau perkembangan kasus Covid-19 dengan mengecek sejumlah ruangan di RS Kariadi. 

Dari Kariadi, Ganjar langsung menuju Kantor Gubernur di Jalan Pahlawan Semarang. Di kantornya, Ganjar diagendakan menerima audiensi DPD RI.

Ganjar beryukur bisa kembali bekerja. Dia menyampaikan terima kasih atas doa dan support kepadanya setelah mengalami kecelakaan saat gowes hingga menjalani operasi.

“Teman-teman semua, terima kasih doa dan supportnya ya. Maaf belum bisa balas satu satu. Benar bahwa saya kemarin jatuh dan harus operasi karena ada satu tulang yang patah,” kata Ganjar.

“Tapi karena kayaknya sudah bisa kerja maka pagi ini saya putuskan langsung ngantor saja daripada rebahan di rumah sakit. Yang penting tetep semangat lah ya hehe,” katanya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut