get app
inews
Aa Read Next : Operasi Pekat 2024, Polres Kendal Jaring 4 Pasangan Bukan Suami Istri

Sakit Hati Batal Dinikahi, Perempuan di Kendal Teror 400 Orderan Fiktif ke Mantan Tunangan

Jum'at, 02 Februari 2024 | 17:40 WIB
header img
Perempuan pelaku teror orderan fiktif ke mantan tunangan saat digelandang ke Mapolres Kendal. (Eddie Prayitno)

KENDAL, iNewsSemarang.idAksi nekat perempuan muda di Kendal, Jawa Tengah (Jateng) membuat geger warga. Pasalnya, pelaku nekat membuat 400 orderan fiktif ke sang mantan tunangannya, SM. 

Pelaku berinisial NMS (21) bahkan memesan mebel hingga sedot WC. Dari infromasi yang diterima, aksi tersebut dilakukan lantaran sakit hati batal dinikahi mantan tunangannya. Saat dihadapkan kepada polisi, pelaku meminta maaf dan mengakui bahwa tindakannya tersebut telah menjadi viral di Kendal.

Pelaku MNS dalam aksinya menggunakan telepon genggam dan foto kartu identitas milik korban. Sejumlah pesanan itu diantar  ke rumah SM. Pelaku menjelaskan bahwa nekat melakukan aksi ini karena merasa sakit hati dan dendam setelah batal menikah dengan SM pada Oktober 2023. Sebelumnya, NMS telah menuruti keinginan Sahrul, bahkan melayani hubungan badan meski belum menikah. Namun, karena pembatalan pernikahan yang dilakukan sepihak oleh keluarga SM, pelaku merasa kesal dan sakit hati.

"Saya sakit hati sama keluarga SM karena telah mengambil kesucian saya. Bahkan saat saya sakit saya dipaksa melayani. Saya mohon maaf kepada warga Kendal atas perbuatan saya," "Keluarga saya dengan SM itu sudah sepakat tunangan dan pada Oktober malah batal menikah," ujarnya lagi.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut