get app
inews
Aa Read Next : 2 Desa di Demak Masih Tergenang Banjir

Nana Pastikan Jateng Siap Laksanakan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

Kamis, 08 Februari 2024 | 06:11 WIB
header img
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana saat mengunjungi Kantor KPU Kabupaten Karanganyar pada Rabu (7/2).(IST)

KARANGANYAR, iNewsSemarang.id - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana memastikan wilayah Jawa Tengah sudah siap untuk melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari.

Hal itu disampaikan setelah melihat kesiapan sejumah Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten/kota di wilayahnya saat ia melakukan kunjungan kerja. 

"Setiap kunjungan kerja ke kabupaten, kami selalu melihat kesiapan KPU. Untuk Jawa Tengah secara keseluruhan  sudah siap untuk melaksanakan pemungutan suara," kata Nana saat mengunjungi Kantor KPU Kabupaten  Karanganyar pada Rabu (7/2).

Khusus di Kabupaten Karanganyar, kata Nana, semua sudah siap untuk melaksanakan, menyukseskan, dan mengamankan Pemilu 2024. Koordinasi antara penyelenggara pemilu dengan Pemda Karanganyar juga berjalan sangat baik.

"Logistik (pemilu) saat ini sudah ada di  (KPU) kabupaten. Sudah disiapkan gudang yang aman. Tentang apa yang kita khawatirkan seperti adanya kerusakan dan kena banjir,  Insyaallah di sini sudah aman," jelasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut