get app
inews
Aa Read Next : Kisah Rio Haryanto, Eks Pembalap F1 Asal Solo Selalu Baca Ayat Kursi yang Tertempel di Kokpit Mobil

Joging dan Gowes, Cara Pembalap MotoGP Nikmati Keindahan Pulau Lombok

Rabu, 09 Februari 2022 | 20:42 WIB
header img
Para pembalap tim Aprilia Racing memanfaatkan waktu luang untuk menikmati Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). (foto: Twitter/Motorbikemag)

LOMBOK, iNews.id - Dengan memanfaatkan waktu luang sebelum menjalani tes pramusim, para pembalap MotoGP menikmati keindahan panorama alam Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Para pembalap terlihat begitu menikmati Lombok sebelum melakukan agenda utamanya yang digelar pada tanggal 11-13 Februari mendatang.

Seperti yang dilakukan pembalap tim Aprilia Racing, Maverick Vinales. Ia memilih lari-lari keliling sirkuit atau joging, sedangkan Aleix Espargaro bersepeda santai.

Para pembalap ini mencari kegiatan untuk menghabiskan waktu luang. Termasuk salah satunya yang dilakukan oleh para pembalap Aprilia dengan melakukan olahraga di Sirkuit Mandalika.

Pertama, ada Espargaro yang kembali mendatangi Sirkuit Mandalika. Kakak dari Pol Espargaro itu mengelilingi lintasan dengan bersepeda.

Lalu Vinales bersama Savadori juga mencoba aspal Sirkuit kebanggaan Indonesia itu. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Stories milik Savadori (@sava32).

"(Keliling) satu putaran bersama Top Gun @marvericks12official," tulis Savadori dilansir dari Instagram pribadinya, Rabu (9/2/2022).

Postingan itu pun telah dibagikan ulang oleh Vinales di Instagram pribadinya. Pada hari sebelumnya, Savadori pun telah menjajal terlebih dahulu Sirkuit Mandalika dengan berlari juga.

Vinales diperkirakan akan melanjutkan perkembangan motor barunya, RS-GP 22. Pembalap berusia 27 tahun itu akan meningkatkan performanya usai menempati posisi ke lima besar di tes pramusim Sirkuit Sepang Malaysia.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut