get app
inews
Aa Read Next : Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2022 Jeblok, Marc Marquez: Tapi Sangat Membantu Saya

Cedera Penglihatan Ganda, Marc Marquez Terancam Pensiun dari MotoGP

Kamis, 24 Maret 2022 | 06:14 WIB
header img
Menurut dokter cedera diplopia atau penglihatan ganda yang dialami Marc Marquez tak bisa disembuhkan secara total. Foto: MotoGP

iNewsSemarang.id- Masalah diplopia atau penglihatan ganda pada Marc Marquez akibat cedera pasca kecelakaan horor di sirkuit Mandalika tidak bisa pulih 100 persen. Masa depan juara dunia enam kali MotoGP itu pun dipertanyakan, akankah Marquez pensiun dari MotoGP?

Marc Marquez dikabarkan kembali dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan mengalami diplopia. Hal itu diderita Mac Marquez setelah kecelakaan horor di sesi pemanasan jelang MotoGP Mandalika 2022, Minggu 20 Maret 2022.

Ini merupakan kedua kali cedera yang didapat sejak 2011 itu kambuh. Sebelumnya pada Oktober 2021, juara dunia enam kali kelas MotoGP itu juga mengalami kecelakaan serupa yang mengakibatkannya absen di dua balapan terakhir musim lalu.

Dokter pribadi Marc Marquez menyatakan cedera kali ini lebih ringan dari sebelumnya. Namunm tetap saja, Marc Marquez diprediksi akan absen pada beberapa balapan ke depan dan dihadapkan dengan ketidakpastian kapan kembali.

Ia yakin Marc Marquez bisa sembuh. Tetapi, untuk pulih sepenuhnya dirasa sulit untuk terjadi.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut