get app
inews
Aa Read Next : Peringatan HUT Dekranas dan HKG PKK di Solo, Kota Semarang Raih Juara Siaga Kebakaran Lingkungan

Raffi Ahmad Sebut Perekonomian Kota Semarang Menunjukkan Tren Positif

Sabtu, 24 Februari 2024 | 19:50 WIB
header img
Salah satu artis ternama di Indonesia sekaligus pengusaha muda, Raffi Ahmad bersama Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu memberikan keterangan pers di Kampung Laut Semarang, Sabtu (24/2/2024). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Salah satu artis ternama di Indonesia sekaligus pengusaha muda, Raffi Ahmad menilai perekonomian di Kota Semarang menunjukkan tren positif. 

Raffi menyebut hal ini dikarenakan banyak investor yang dirangkul oleh Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu untuk mengembangkan usahanya di Kota Atlas. 

Seperti misalnya, ia dan para investor lainnya diundang di acara Semarang Business Forum (SemBiz) di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis (7/12/2023). 

Di acara itu, Mbak Ita sapaan akrab Wali Kota Semarang menjamu ratusan investor ternama lalu menawarkan beragam potensi investasi di Kota Semarang. 

Raffi pun kemudian tertarik untuk berinvestasi di Kota Semarang. Selain menjadi daerah yang terkenal akan budayanya, Kota Semarang juga dinilai menjadi daerah yang menguntungkan bagi para investor untuk mengembangkan sayap bisnisnya. Selain dekat bandara, pelabuhan, dan stasiun, Kota Semarang menurutnya juga strategis sebagai daerah lintasan. 

Apalagi, di bawah kepemimpinan Mbak Ita, proses-proses investasi serta perizinannya sangat dimudahkan. Seperti yang telah terjadi pada satu tahun terakhir ini, banyak mal-mal yang dibangun di Kota Semarang. 

“Aku seneng banget, karena kepemimpinan Mbak Ita yang selalu merangkul pengusaha dan menata Kota Semarang untuk prospek jauh lebih berkembang dan lebih baik lagi,” ujarnya usai melakukan pertemuan dengan Wali Kota Semarang membahas tindaklanjut pertemuan SemBiz di Kampung Laut Semarang, Sabtu (24/2/2024). 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut