get app
inews
Aa Read Next : Viral Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Bergaya Hidup Mewah, Statusnya Bisa Dicabut?

Viral Bocah Dilaporkan Tenggelam Ternyata Nonton Proses Evakuasi, Ini Penjelasan Polisi

Minggu, 25 Februari 2024 | 11:56 WIB
header img
Bocah yang dilaporkan tenggelam terekam kamera warga ikut menonton proses pencarian orang tenggelam di sungai. (Yunibar)

BREBES, iNewsSemarang.id Heboh video bocah menonton proses pencarian orang tenggelam di sungai, Kabupaten Brebes, viral di media sosial. Sang bocah sempat dilaporkan tenggelam.

Kejadian ini bermula dari laporan seorang warga yang menyaksikan seorang anak tunarungu menangis di pinggir saluran irigasi di Desa Kertasinduyasa, Kecamatan Jatibarang, pada Kamis (22/2). 

Warga yang melihat kejadian tersebut segera melaporkan ke polisi dengan dugaan bahwa ada seorang anak yang tenggelam di saluran irigasi.

Kapolsek Jatibarang, AKP Budi Suparyoto, menjelaskan bahwa kabar pertama kali muncul setelah seorang warga melihat seorang anak tuna rungu menangis di pinggir saluran irigasi. 

"Pertama kali ada laporan dari warga setelah ziarah ke makam, yang melihat seorang anak tunarungu menangis di pinggir saluran irigasi. Warga tersebut lalu melaporkannya ke polisi, yang mengira ada seorang anak tenggelam," kata Budi Suparyoto.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut