get app
inews
Aa Read Next : Operasi Keselamatan Lalu Lintas, Ditlantas Polda Jateng Andalkan ETLE Drone Sasar 4 Daerah

Antisipasi Lonjakan Harga Sembako jelang Puasa, Bhabinkamtibmas Monitoring Pasar

Kamis, 29 Februari 2024 | 07:37 WIB
header img
Bhabinkamtibmas Pasar Kliwon Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Aiptu Anton taruna menyambangi sekaligus monitor harga kebutuhan bahan pokok. (IST)

SOLO, iNewsSemarang.id - Polresta Solo menerjunkan Bhabinkamtibmas jajaran, melakukan monitoring persediaan dan harga beras di toko/pengecer. Monitoring ini dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga dan penimbunan beras jelang Bulan Puasa di wilayah Kota Solo

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pasar Kliwon Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Aiptu Anton taruna menyambangi sekaligus monitor harga kebutuhan bahan pokok di Toko Sembako Ibu Dwi Astuti  Pasar Kliwon kota Surakarta, Rabu (28/02/2024).

Kapolresta Solo Kombes.Pol Iwan Saktiadi, melalui Kasat Binmas Kompol Monika Rusmiati mengungkapkan bahwa monitoring ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap lonjakan harga beras dan upaya pencegahan terjadinya penimbunan beras di wilayah Kota Solo. 

Dari pengecekan harga bahan kebutuhan Pokok tersebut Telur ayam 1 kg : Rp31.000, Gula Pasir 1 kg: Rp17.000, Minyak Goreng Curah : Rp16.000,Minyak Kita Rp15.000 dan Beras Jenis C4 Rp. 16.000-19.000.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut