get app
inews
Aa Read Next : Peduli Korban Banjir Demak, Alumni IPB Jateng Serahkan Bantuan Paket Sembako

Bantuan untuk Korban Banjir di Demak Terus Mengalir

Selasa, 05 Maret 2024 | 13:25 WIB
header img
Ditjen Perhubungan Udara dan Dharmawanita Direktorat Jenderal Perhubungan Udara secara simbolis menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Demak. (Oasis MN)

DEMAK, iNewsSemarang.id Bantuan untuk korban banjir di Demak terus mengalir. Terbaru bantuan dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dan Dharmawanita Direktorat Jenderal Perhubungan Udara. 

Bantuan tersebut berupa 100 set perlengkapan sekolah, 150 pack sembako dan 10 set kompor. Ketua Dharmawanita Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Sholihah Cecep Kurniawan menyampaikan, bantuan yang salurkan merupakan bentuk kepedulian kepada sesama.

“Meskipun tidak banyak yang kami berikan, semoga ini bisa membantu dan meringankan kesedihan ibu-ibu atau korban yang terdampak dari bencana”, kata Sholihah Cecep Kurniawan di Posko Terpadu Penanganan Darurat Bencana Banjir kabupaten Demak, Selasa (5/3/2024).

Dia menyadari banyak dari anak-anak yang kehilangan peralatan sekolah akibat banjir tersebut. Untuk itu Ia berharap bantuan perlengkapan sekolah ini bisa bermanfaat untuk anak-anak.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut