get app
inews
Aa Read Next : Valentino Rossi dan Marc Marquez Absen, Penonton MotoGP Inggris 2022 Melorot

Tes Pramusim MotoGP 2022 Dibuka, Alex Rins Pembalap Pertama Jajal Sirkuit Mandalika

Jum'at, 11 Februari 2022 | 16:32 WIB
header img
Alex Rins menjajal sirkuit Mandalika pada tes pramusim MotoGP 2022 yang dibuka hari ini, Jumat (11/2/2022). Foto: MotoGP

LOMBOK, iNews.idAlex Rins mencatatkan sejarah sebagai pembalap MotoGP pertama yang menjajal Sirkuit Mandalika pada tes pramusim MotoGP 2022 dimulai hari ini, Jumat (11/2/2022).

 

Akun instagram MotoGP (@motogp), Jumat (11/2/2022), mengunggah foto Rins yang keluar dari paddock untuk mengaspal di sirkuit anyar yang merupakan kebanggaan Indonesia ini.

 

“Tes Mandalika sedang berlangsung Alex Rins adalah pembalap MotoGP pertama di lintasan, Mandalika!” tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Unggahan itu mendapatkan tanggapan dari Suzuki, selaku tim Rins. Melalui akun @suzukimotogp, tim pabrikan asal Jepang itu membalas, “Itu pembalap kami!”

Warganet Indonesia juga mengomentari unggahan tesebut, seperti pemilik akun @reza_frdnan_. Dia menuliskan, “Kebanggaan Indonesia.”

Sementara itu, hingga kini, tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika hari pertama masih berlangsung. Teranyar, Marc Marquez (Repsol Honda) keluar sebagai pembalap tercepat.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut