get app
inews
Aa Read Next : Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2022 Jeblok, Marc Marquez: Tapi Sangat Membantu Saya

Marc Marquez Tampil Tercepat, Ini Hasil Lengkap Tes Pramusim MotoGP 2022 di Mandalika

Jum'at, 11 Februari 2022 | 17:08 WIB
header img
Marc Marquez catat tercepat pada tes pramusim MotoGP 2022 yang mulai dibuka hari ini di sirkuit Mandalika. Foto: Twitter/MotoGP

LOMBOK, iNews.id – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez unjuk gigi dengan menjadi yang tercepat pada hari pertama sesi kelima tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada hari ini, Jumat (11/2/2022).

 

Marquez tampil meyakinkan dengan menyodok ke urutan teratas dengan catatan waktu 1 menit 36,251 detik. Marquez mencatatkan waktu tercepat tersebut pada putaran ke-27 setelah melakoni 28 lap di Sirkuit Mandalika.

Hasil ini cukup baik karena beberapa pembalap sudah melakukan putaran hingga 30-an. Hasil positif itu pun diikuti pembalap Honda lainnya, yakni Takaaki Nakagami.

Pembalap LCR Honda itu duduk di urutan kedua. Dia tertinggal 0,530 detik dari Marquez yang tampil meyakinkan kali ini.

Posisi ketiga ditempati oleh pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, yang mengukir catatan waktu 1 menit 37,363 detik. Lalu, posisi keempat ditempati sang juara bertahan dari Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo yang mencatatkan waktu 1 menit 37,400 detik.

Beberapa pembalap yang sebelumnya keluar dari lintasan pun sudah mengikuti sesi tes pada siang waktu setempat. Hanya Maverick Vinales (Aprilia Racing Team) yang belum mencatatkan waktu putaran.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut