get app
inews
Aa Read Next : Kiper PSIS Adi Satryo Kembali Dipanggil STY untuk Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

PSIS Semarang Vs Persis Solo: Derby Jateng Sarat Gengsi dan Kepentingan

Minggu, 17 Maret 2024 | 05:27 WIB
header img
PSIS Semarang akan meladeni Persis Solo pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Minggu (17/3) malam. (IG)

BALIKPAPAN, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang akan meladeni Persis Solo pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Minggu (17/3) malam.

Menghadapi pertandinyan bertajuk derby Jateng tersebut, Laskar Mahesa Jenar ingin meraih tiga poin. Kemenangan menjadi harga mati bagi PSIS demi bisa menghibur masyarakat Semarang yang saat ini tengah dilanda banjir di beberapa titik.

Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala PSIS Gilbert Agius dan pemain Septian David Maulana saat sesi jumpa pers jelang pertandingan.

"Persiapan kami sedikit sulit pekan ini karena seperti di Semarang cuaca buruk dan beberapa titik banjir. Dua hari tidak bisa latihan di lapangan karena cuaca tersebut,” kata Agius.

“Tapi saya tetap ingin berpikiran positif dan memberikan kemanangan kepada masyarakat dan suporter di Semarang yang saat ini masih berjuang menghadapi banjir," katanya.

Terkait bermain jauh dari Semarang, Gilbert menyebut ini hal yang harus dihadapi oleh timnya dan bukan alasan untuk mengendurkan semangat.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut