get app
inews
Aa Read Next : Polsek Gunungpati Amankan Pelaku Pencurian Uang di Toko Nahlah

Polsek Gunungpati Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Cafe Latar Belakang Semarang

Senin, 18 Maret 2024 | 20:42 WIB
header img
Salah satu terduga pelaku pengeroyokan yang berhasil diamankan Polsek Gunungpati. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Unit Reskrim Polsek Gunungpati berhasil menangkap dua pelaku pengeroyokan di Cafe Latar Belakang, yang berlokasi di Jalan Pramuka, Kelurahan Sumurejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 17 Maret 2024, sekitar pukul 18.15 WIB. 

Korban adalah Dinar Fajar (45), yang juga merupakan pemilik cafe tersebut. Sedangkan dua dari tiga pelaku yang berhasil ditangkap adalah Eko (50), warga Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, dan Narso (45), warga Kelurahan Sumurejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Adapun satu pelaku lainnya yang dikenal dengan nama TITIR masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Gunungpati, Kompol Agung Raharjo melalui Kanit Reskrim Iptu Endro Soegijarto menerangkan, penganiayaan ini bermula pada saat salah seorang laki-laki (rombongan terduga pelaku) memarkirkan mobilnya di depan Cafe dan dianggap mengganggu pengunjung lainnya. Laki-laki itu kemudian ditegur oleh salah satu karyawan Cafe. Atas teguran tersebut, lelaki itu tidak terima dan marah-marah.

"Lelaki tersebut tidak terima dan melalui teman wanitanya kemudian memanggil teman-temannya yang baru saja minum minuman keras," ucap Iptu Endro kepada iNewsSemarang.id, Senin (18/3/2024).

Atas panggilan tersebut, kata Endro, salah satu pelaku datang langsung menyerang korban dan teman korban lainnya, serta pelaku lain juga ikut menyerang dengan cara memukul kearah wajah dan tubuh korban.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka dan melaporkan perkara yang dialami ke Polsek Gunungpati. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut