get app
inews
Aa Read Next : Sukseskan Progam Digitalisasi Kependudukan, Pantai Cahaya Berikan Promo 1 Tiket untuk 2 Orang

Berjuang untuk Bangkit, Pengelola Pantai Cahaya Tetap Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:02 WIB
header img
Karyawan obyek wisata Pantai Cahaya mengikuti vaksinasi ketiga (Booster). Foto: Istimewa

KENDAL, iNews.id - Usaha untuk bangkit setelah diterjang pandemi Covid-19 dilakukan pengelola tempat wisata di Kabupaten Kendal yang pernah menutup tempat usahanya saat Covid-19 mengganas beberapa waktu lalu. Seperti ikhtiar yang dilakukan PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) selaku pengelola Objek Wisata Pantai Cahaya yang berada di Desa Sendang Sikucing Kecamatan Rowosari.

Pihak pengelola obyek wisata tersebut mengikutsertakan 58 pegawainya vaksinasi Booster atau vaksin ketiga. Hal ini dilakukan menyusul komitmennya untuk tetap memberikan pelayanan pariwisata yang aman dan nyaman bagi para pengunjung.

"Hari ini semua karyawan kami sejumlah 58 orang mengikuti vaksinasi Booster, artinya vaksinasi yang diterima karyawan Pantai Cahaya sudah lengkap" kata Humas Pantai Cahaya drh Viean, Sabtu (12/2/2022).

Viean juga menyampaikan, demi kenyamanan pengunjung di obyek wisatanya, pihaknya juga secara rutin mengevaluasi masukan serta saran dari berbagai pihak untuk terus meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) di area wisata Pantai Cahaya.

Terkait vaksinasi, Viean menjelaskan bahwa program vaksinasi bagi karyawan Pantai Cahaya ini merupakan program kerjasama dengan Puskesmas Rowosari, sehingga pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Puskesmas Rowosari yang mendukung bangkitnya perekonomian masyarakat tertutama sektor pariwisata.

"Vaksinasi ini merupakan bentuk usaha kami untuk meningkatkan serta menguatkan kesiapan kami dalam pelayanan kepada pengunjung, sehingga pengunjung dapat berwisata dengan aman dan nyaman di Pantai Cahaya selama masa pandemi," terang dia.

Meskipun telah dilakukan vaksinasi bagi karyawan, namun pihaknya tetap memastikan untuk menerapkan protokol kesehatan ketat selama melayani pengunjung. Hal ini dimaksudkan agar karyawan dan pengunjung merasa aman ketika berada di Pantai Cahaya.

"Kami juga ingin menginformasikan bahwa selama bulan Februari 2022, pembelian tiket melalui blibli.com mendapatkan diskon 10% sehingga harga tiket terusan hanya 36.000 dari harga semual Rp 40.000. Diskon ini berlaku khusus dalam kunjungan di bulan Februari dan pemeliannya di blibli.com," ucapnya.

Viean juga mengimbau kepada para karyawannya dan para pengunjung untuk terus menerapkan prokes agar terhindar dari wabah corona dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut