get app
inews
Aa Read Next : Suporter Panser Biru Geruduk Latihan Tim PSIS di Lapangan Wisesa Mranggen, Ada Apa?

Mobil Terbakar di Jalan Onggorawe Demak, Pengemudi Tewas Terpanggang

Selasa, 26 Maret 2024 | 09:48 WIB
header img
Sebuah mobil ludes terbakar di Jalan Onggorawe, Sayung, Demak pada Senin (25/3/2024) sekira pukul 23.30 WIB. (Foto: Instagram)

DEMAK, iNewsSemarang.id - Sebuah mobil ludes terbakar di Jalan Onggorawe, Sayung, Demak pada Senin (25/3/2024) sekira pukul 23.30 WIB. Satu orang tewas terpanggang akibat insiden nahas tersebut. 

Dilansir dari unggahan video akun Instagram @beritasemaranghariini, tampak api melalap mobil hingga habis sisa kerangkanya saja. 

"Sebuah mobil habis terbakar di Jalan Onggorawe, Sayung, Demak pada Senin (25/03/2024) sekitar pukul 23.30 WIB yang menyebabkan satu orang tewas," tulis keterangan akun Instagram tersebut.

Kebakaran hebat yang diduga terjadi karena hubungan arus pendek itu menyebabkan satu orang meninggal dunia dengan luka bakar akibat terkena sambaran api. Korban merupakan pengemudi mobil yang saat itu sedang berada dibawah kendaraan untuk diperbaiki.

"Korban merupakan sopir bernama Jumani warga Tambakroto, Sayung, Kabupaten Demak. Infonya, diduga hubungan arus pendek. Korban ketika itu sedang dibawah kendaraan tersebut untuk diperbaiki," imbuh keterangan akun tersebut.

Jenazah korban yang tergeletak di jalan tersebut langsung dievakuasi oleh petugas yang berwenang.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut