get app
inews
Aa Read Next : Trabas Kamtibmas, Kapolres Demak Ajak Warga Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Damai

Kapolres Demak Berikan Penghargaan kepada Anggota dan Satpam Berprestasi

Senin, 01 April 2024 | 12:24 WIB
header img
Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya memberikan penghargaan kepada 30 anggota dan Satuan Keamanan (Satpam). (Oasis MN)

Lalu, Aiptu Tego Lelono berprestasi sebagai pembina teknis anggota Satpam. Aipda Priyo Utomo berprestasi rajin mensosialisasikan operasi tangkap tangan (OTT) saber pungli dan Briptu Muhammad Khoirun Naim berprestasi sebagai juara 1 operator terbaik pelaporan saber pungli tingkat Jawa Tengah.

"Terakhir, Brigadir Fanni Lathifatul Fikriyah berprestasi sebagai operator E Survey pelayanan Publik dengan responden terbanyak tingkat Polda Jawa Tengah," ungkapnya.

Penghargaan ini, menurut Purbaya merupakan wujud penghargaan dan penghormatan dari negara melalui institusi Polri khususnya untuk personel Polres Demak dan Satpam sebagai mitra Polri.

"Dengan kenaikan pangkat serta pemberian penghargaan ini diharapkan para personel Polri maupun PNS Polres Demak lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas kedepan yang semakin komplek," katanya.

Purbaya menambahkan, ke depan Polri akan menghadapi agenda tahunan yaitu Operasi Ketupat Candi. Oleh karena itu, seluruh personel Polres Demak dituntut mempersiapkan operasi tersebut dengan baik. 

"Operasi Ketupat Candi adalah operasi kemanusiaan untuk memberikan pelayanan, kelancaran dan kemudahan kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar sampai ke kampung halaman dengan aman," ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut