get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Akan Periksa 2 Mantan Wali Kota Semarang Terkait Kasus Hibah Tanah

Elektabilitasnya Tinggi di Bursa Cagub Jateng 2024, Hendi: Ndak Ada Komentar

Kamis, 04 April 2024 | 05:51 WIB
header img
Mantan Wali Kota Semarang yang saat ini menjabat Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi tetap masih menolak berkomentar meski hasil survei Pilgub Jawa Tengah 2024.

KENDAL, iNewsSemarang.id - Mantan Wali Kota Semarang yang saat ini menjabat Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi tetap masih menolak berkomentar meski hasil survei Pilgub Jawa Tengah 2024 terbaru menempatkannya pada posisi teratas. 

Pria yang akrab disapa Hendi tersebut berdalih bahwa urusan Pilgub Jateng 2024 menjadi ranah pimpinan politiknya, sehingga dirinya memilih fokus pada tugasnya sebagai Kepala LKPP RI. Hal tersebut diungkapkannya saat berada di Kabupaten Kendal bersama Gus Alamuddin Dimyati Rois yang merupakan putra ulama KH Dimyati Rois, Rabu (3/4).

"Ya no comment lah, ini kita kan di acara LKPP jadi bukan masalah politik. Yang politik menjadi urusan pimpinan - pimpinan politik saya," jawab Hendi kala dimintai tanggapan soal hasil survei Pilgub Jateng terbaru. "Ndak ada, ndak ada komentar," tegas Hendi ketika kembali dicecar soal elektabilitasnya yang tertinggi dibanding nama - nama lainnya.

Di sisi lain, Gus Alamuddin Dimyati Rois yang saat itu juga berada di tempat kegiatan justru memilih langsung pergi ketika akan diwawancara. "Apa? udah, wes Pak Hendi udah cukup. Pak Hendi udah wes," tutur Gus Alam yang kemudian berjalan meninggalkan tempat kegiatan. Hendi pun kemudian ikut pergi menyusul Gus Alam.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut