get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Akan Periksa 2 Mantan Wali Kota Semarang Terkait Kasus Hibah Tanah

Elektabilitasnya Tinggi di Bursa Cagub Jateng 2024, Hendi: Ndak Ada Komentar

Kamis, 04 April 2024 | 05:51 WIB
header img
Mantan Wali Kota Semarang yang saat ini menjabat Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi tetap masih menolak berkomentar meski hasil survei Pilgub Jawa Tengah 2024.

Baik Hendi maupun Gus Alam sendiri hadir di Kabupaten Kendal untuk menghadiri kegiatan sosialisasi pengadaan barang/jasa bagi pelaku UMKM di Aldila Resto Kabupaten Kendal. Dalam kegiatan tersebut, Hendi disebut hadir dalam jabatannya sebagai Kepala LKPP RI, sedangkan Gus Alam hadir dalam kapasitasnya sebagai Anggota DPR RI.

Namun, Hendi sendiri dalam sambutannya sempat menyinggung soal kedekatannya dengan Gus Alam dan keselarasan elemen merah dan hijau. "Yang selalu saya hormati, Gus Alamuddin Dimyati Rois atau yang sering saya panggil Gus Alam. Gus Alam ini adalah temen baik saya, sobat saya sejak 10 tahun yang lalu," tutur Hendi. "Podo - podo wong Jawa Tengah e, tapi sing siji ijo siji abang, tapi bareng - bareng tujuane pengen mensejahterakan masyarakat, khususnya yang ada di Jawa Tengah, Kendal," ucapnya.

Sementara itu, Gus Alam juga dalam sambutannya juga sempat mengungkapkan berterima kasih kepada Hendi yang telah banyak membantu dirinya. "Alhamdulillah kalau warga Kabupaten Kendal itu mempunyai rasa syukur yang baik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Hendi, tentu saya akan mendoakan Pak Hendi bahwa Pak Hendi itu sangat amat membantu saya," tutur Gus Alam.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut