get app
inews
Aa Read Next : Viral Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Bergaya Hidup Mewah, Statusnya Bisa Dicabut?

Viral Pengendara Mobil Meludah Tak Terima Ditegur karena Bikin Macet, Ternyata Pegawai Pertamina

Minggu, 07 April 2024 | 14:51 WIB
header img
Pengemudi mobil berhenti di tengah jalan untuk membeli gorengan hingga membuat laju jalan macet parah, viral di media sosial. (akun X)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Aksi pria pengendara mobil berhenti di tengah jalan untuk membeli gorengan hingga membuat laju jalan macet parah, viral di media sosial. Saat ditegur, pria itu malah marah dan meludah

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan seorang pria yang berhenti di sisi jalan yang berada di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2024) sore. 

Dalam video tersebut memperlihatkan mobil berhenti tanpa menyalakan lampu hazard. Tanpa mempedulikan pengendara lain, pria itu meninggakan mobil berhenti di tengah jalan kemudian membeli gorengan yang berada di kiri jalan.

Akibatnya, sejumlah kendaraan terhenti dan membuat macet karena mobil tersebut tak memparkirkan mobil secara baik. 

Banyak pengendara yang mengelakson dan menegur pria tersebut. Namun, saat ditegur pengendara lainnya yang berada di belakangnya pria tersebut malah marah. 

Tidak hanya marah, dia juga pria tersebut juga meludah sembarangan karena tidak diterima ditegur perekam dalam video. "Yang gobl*k tuh siapa ya. Ya ampun," ujar perekam video. Mobilnya berhenti dan membuat arus lalu lintas menjadi macet. 

Sementara, Pertamina mendadak jadi trending topic pagi ini, Minggu (7/4/2024). Nyaris 7.000 cuitan soal Pertamina ramai dibahas netizen. 

Kata Pertamina ramai dibahas di platform X sampai menjadi trending topic gegara satu video yang dibagikan akun @ibnux memperlihatkan seorang pria meludah ke arah perekam. Video telah ditonton lebih dari 2 juta kali. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut