get app
inews
Aa Read Next : Viral Perempuan Tertawakan Seorang Ibu Lihat Poster Film di Bioskop, Ending-nya Mengejutkan

Viral Pengendara Mobil Meludah Tak Terima Ditegur karena Bikin Macet, Ternyata Pegawai Pertamina

Minggu, 07 April 2024 | 14:51 WIB
header img
Pengemudi mobil berhenti di tengah jalan untuk membeli gorengan hingga membuat laju jalan macet parah, viral di media sosial. (akun X)

Aksi meludah itu lantas membuat netizen melacak siapa pria tersebut dan diduga dia adalah karyawan Pertamina yang bernama Arie Febriant. Data ini diungkap akun X @Lembayungsyahdu.

Akun X @narkosun bahkan mengungkapkan lebih detail siapa sosok Arie Febriant, orang yang diduga adalah pria yang meludah itu. 

Diketahui bahwa Arie Febriant bekerja di PT Pertamina (Persero) dengan unit kerja Sub Holding Refinery and Petrochemical sub unit kerja Kilang Pertamina Internasional. 

Jabatan Arie Febriant adalah Assistant Manager Crude Oil Domestic Supply. Untuk data ini dibagikan oleh akun @narkosun.

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Susanto menyampaikan, Arie tengah diinvestigasi di internal PT KPI. "Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika serta tidak mentolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika. Untuk itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ucap Fadjar kepada iNews.id, Minggu (7/4/2024). 

Ketika ditanya perihal sanksi yang bersangkutan, Fadjar menyebut soal itu akan diterapkan oleh KPI karena Arie merupakan salah satu karyawan di perusahaan tersebut.  "Iya kan pekerja KPI," kata Fadjar. 

Senada, Corporate Secretary PT KPI Hermansyah Y Nasroen mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti kasus ini secara internal. "Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan. Dapat kami informasikan bahwa saat ini telah ditindaklanjuti secara internal," ujar Hermansyah.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut