get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Ganjar Ungkap akan Fokus Berkegiatan Politik di PDIP usai Kalah Pilpres 2024

Selasa, 07 Mei 2024 | 07:36 WIB
header img
Ganjar Pranowo (foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ganjar Pranowo mengungkapkan dirinya akan fokus melakukan kegiatan politik di partainya yakni PDI Perjuangan (PDIP) usai kalah dalam kontestasi Pilpres 2024. Hal tersebut diungkapkan mantan Gubernur Jateng itu usai menghadiri acara halalbihalal TPN Ganjar-Mahfud di Posko Teuku Umar 9, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024).

"Kalau saya anggota partai, saya anggota partai, maka tidak akan berhenti berkegiatan politik," kata Ganjar.

Ganjar mengatakan, saat ini partainya memiliki cukup banyak kegiatan. Dalam waktu dekat, PDIP akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Oleh karena itu, dia menilai dirinya akan sibuk melakukan kegiatan politik di partai berlambang banteng ini.

"Jadwalnya malah makin padat gitu ya. Jadi kita akan terus berjalan sesuai dengan komitmen kita, kita mesti mencintai negara ini dengan cara yang benar, dan kegiatannya akan banyak sekali di mana pun," ujarnya.

Sebelumnya, Ganjar menegaskan tak akan bergabung ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ganjar menyatakan akan mengawal pemerintahan mendatang dengan benar.

"Kita tidak akan pernah berhenti untuk mencintai republik ini, kita akan mengawal dengan benar, dan saya declare pertama, saya tidak akan bergabung di pemerintahan ini," kata Ganjar yang langsung disambut tepuk tangan sejumlah petinggi TPN Ganjar-Mahfud. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut