get app
inews
Aa Read Next : Ahli Jelaskan Dampak Negatif Paparan Blue Light Bagi Kesehatan Mata

The All-New Citroën C3 Aircross SUV Meluncur di Semarang, Cocok untuk Keluarga Muda

Selasa, 07 Mei 2024 | 13:35 WIB
header img
Citroën Indonesia resmi menghadirkan ikon SUV 7-Seater terkini yakni The All-New Citroën C3 Aircross SUV di Mal Paragon Semarang, Selasa (7/5/2024). (foto A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Citroën Indonesia resmi menghadirkan ikon SUV 7-Seater terkini yakni The All-New Citroën C3 Aircross SUV. Prosesi peluncuran berlangsung di Mal Paragon Semarang, Selasa (7/5/2024).

Mengusung tagline “Kenyamanan Terbaik di kelasnya”, kehadiran The All-New C3 Aircross SUV untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

“Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karier dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga,” kata CEO Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw.

“The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” katanya.

Dia menjelaskan, The All-New Citroen C3 Aircross SUV merupakan SUV 7 penumpang praktis dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut