get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha 1445 H, Jajaran Polda Jateng Sembelih 176 Sapi dan 215 Kambing

Kapolda Jateng ke PSHT: Anda Adalah Duta dalam Rangka Mendinginkan Masyarakat

Kamis, 23 Mei 2024 | 13:10 WIB
header img
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan arahan Wawasan Kebangsaan pada peserta Rakorcab PSHT Tingkat Jawa Tengah di Kota Semarang. Kamis (23/5/24). (IST)

“Saat gelaran Pemilu kita mempunyai Satgas Manajemen media, Satgas manajemen Sosial, Satgas manajemen kemitraan  sebagai corong dari Polri untuk mendinginkan masyarakat yang panas. kami minta para ketua PSHT di masing-masing cabang menjadi bagian untuk mendinginkan masyarakat yang sedang berhadap-hadapan,” ujarnya.

Ketua Perwapus Jateng, AKBP (Purn) Sapto Yuhanis menyampaikan acara Rakorcab PSHT  (Persaudaraan Setia Hati Terate) Tingkat Jawa Tengah mengusung tema Sinergitas PSHT dengan Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif.

 “Kami sangat terhormat atas kehadiran bapak Kapolda, acara pagi ini kami melaksanakan Rakorcab tingkat Jawa Tengah," kata Sapto.

“Puncak acaranya di bulan Suro akan punya hajat besar yaitu pengesahan calon warga PSHT, kami laporkan bahwa warga bulan Suro besok Jawa Tengah akan mengesahkan sekitar 14 ribu warga baru,” sebutnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut