get app
inews
Aa Read Next : Keren! Kota Semarang Jadi Satu-satunya Kota Besar Yang Masuk Nominasi TPID Award

Kapolda Jateng ke PSHT: Anda Adalah Duta dalam Rangka Mendinginkan Masyarakat

Kamis, 23 Mei 2024 | 13:10 WIB
header img
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan arahan Wawasan Kebangsaan pada peserta Rakorcab PSHT Tingkat Jawa Tengah di Kota Semarang. Kamis (23/5/24). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan arahan Wawasan Kebangsaan pada peserta Rakorcab PSHT Tingkat Jawa Tengah di Kota Semarang. Kamis (23/5/24).

Dalam arahannya, Kapolda menginginkan PSHT menjadi duta mendinginkan masyarakat. Menurutnya, PSHT mempunyai energi  lebih yang harus di salurkan kepada hal yang baik yaitu Budi Luhur.

““Anda adalah duta dalam rangka mendinginkan masyarakat. PSHT mempunyai energi berlebih, energi ini harus kita salurkan seperti maklumat yang dibacakan tadi di situ ada Budi Luhur,” kata Irjen Luthfi.

“Jiwa Korsa yang di miliki harus kita maknai kebersamaan saling menjaga, saling memiliki itulah PSHT, jangan dilepaskan dari kebanggaan yang berlebihan sehingga justru melanggar hukum” pesannya

Dalam kesempatan tersebut juga meminta PSHT untuk membawa pesan damai terkait Pemilu, yang didalamnya ada nilai Persatuan dan Kesatuan. “Siapapun pilihannya adalah putra  terbaik dalam rangka mengemban amanat undang-undang" pesannya

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut