get app
inews
Aa Read Next : Viral Bukit Sikunir Dieng Penuh Sesak Ribuan Wisatawan, Netizen: Kesel Antre, Jebul Kabut

Viral Balita Diajak Orangtuanya Mendaki Gunung Prau bak Selebriti, Bikin Kagum Pendaki

Minggu, 16 Juni 2024 | 08:11 WIB
header img
Faiq, bocah 1 tahun ikut diajak mendaki orang tuanya menjadi perhatian para pendaki. (foto TikTok)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Aksi seorang balita yang diajak orangtuanya mendaki Gunung Prau viral di media sosial. Bocah berumur 1 tahun itu bernama Faiq.

Sang bocah yang digendong di balik punggung ayahnya itu menjadi perhatian para pendaki di sepanjang jalur pendakian. Dia turut dibawa kedua orangtuanya mendaki salah satu gunung yang ada di Jawa Tengah itu. 

Momen tersebut tampak diabadikan dalam beberapa konten video yang turut diunggah kedua orang tua Faiq melalui akun TikTok @rafadholl.

Dalam salah satu konten, tampak Faiq digendong secara bergantian oleh ayah dan ibunya dengan menggunakan tas gunung khusus yang memiliki bagian gendongan untuk anak. Bocah laki-laki tersebut juga tampak menggunakan baju dingin dan jaket super tebal, lengkap dengan kaos tangan dan kakinya.

Selama perjalanan melewati jalur pendakian, bocah tersebut tampak anteng. Sesekali, ia terlihat antusias sehingga mengeluarkan ocehan khas balita sehingga mencuri perhatian beberapa pendaki lain yang tengah melintas atau beristirahat.

Mereka lantas menyapa Faiq dan sang ayah yang menggendongnya itu. Bahkan, beberapa pendaki yang tengah istirahat di salah satu pos tersebut tampak menawarkan dan memberikan jajanan alias camilan snack kepada bocah tersebut. “Umur berapa tahun?” tanya salah satu pendaki. “Satu tahunan,” jawab ayah Faiq.

“Masyaallah Tabarakallah. Hati-hati, ini chocolatos,” timpal pendaki lain, sambil merogoh tas miliknya lalu menyodorkan beberapa bungkus snack ke Faiq.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut