get app
inews
Aa Read Next : Kasus Pengeroyokan Bos Rental, Kapolda Jateng Beri Edukasi Hukum ke Ratusan Warga Sukolilo Pati

Teyeng Wakatobi Selebgram Pati Minta Maaf dan Klarifikasi Tak Terlibat Pengeroyokan Bos Rental Mobil

Minggu, 16 Juni 2024 | 13:38 WIB
header img
Teyeng Wakatobi saat menggunggah video TKP pengeroyokan bos rental mobil di Sukolilo Pati. (tangkapan layar)

PATI, iNewsSemarang.id – Teyeng Wakatobi, Selebgram Pati kembali muncul, setelah sempat menghilang pasca video viral TKP (tempat kejadian perkara) pengeroyokan bos rental mobil di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati pada 6 Juni 2024 lalu.

Teyeng Wakatobi alias Gigi Racing menyampaikan permohonan maaf sekaligus klarifikasi bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus pengeroyokan maupun pembakaran mobil di TKP.

"Saya Teyeng Wakatobi dengan ini saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh warga Indonesia dan juga warga Desa Sukolilo," ucapnya melalui video yang diunggahnya dan beredar di media sosial dikutip iNewsSemarang.id, Minggu (15/6).

"Tidak lupa juga kepada teman-teman rental mobil se-Jawa Tengah dan se-Indonesia Raya, atas konten yang membuat ramai dan gaduh di sosial media," ucapnya. 

Teyeng menegaskan bahwa dirinya membuat konten setelah empat orang korban pengeroyokan massa sudah dibawa ke RSUD Kayen.  

"Saya tidak ikut serta dalam pengeroyokan korban dan pembakaran unit mobil tersebut. Atas kejadian konten kemarin, saya minta maaf sebesar-besarnya," ujar pria bernama asli Bagas Kurniawan ini.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut