get app
inews
Aa Read Next : Mochammad Afifuddin Jadi Plt Ketua KPU Gantikan Hasyim Asy'ari

Sosok Cindra Aditi Tejakinkin, Wanita Cantik Anggota PPLN Den Haag Korban Asusila Hasyim Asy'ari

Kamis, 04 Juli 2024 | 16:21 WIB
header img
Cindra Aditi Tejakinkin, sosok wanita cantik anggota PPLN Den Haag yang jadi korban tindak asusila Ketua KPU Hasyim Asy’ari. (tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sosok Cindra Aditi Tejakinkin, wanita cantik anggota PPLN Den Haag yang menjadi korban tindak asusila Ketua KPU Hasyim Asy'ari, membuat penasaran public.

Nama Cindra Aditi Tejakinin (CAT) kini tengah ramai menjadi perbincangan warganet usai melaporkan Ketua KPU Hasyim Asy'ari ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) atas tindak asusila yang menimpa dirinya.

Cindra menceritakan kronologi pelecehan yang ia alami melalui konferensi pers. Dirinya mengatakan bahwa Hasyim menyetubuhi Cindra dengan iming-iming akan menikahi korban.

Atas laporan yang dilayangkan Cindra tersebut, majelis sidang DKPP memutuskan untuk memberhentikan secara tetap Hasyim Asya'ri dari jabatannya sebagai Ketua dan Anggota KPU karena terbukti melakukan tindakan asusila kepada Cindra.

Dia menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada DKPP atas penanganan kasus ini yang dilakukan secara adil dan transparan.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada DKPP yang telah menangani dugaan pelanggaran kode etik” ungkap Cindra

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut