get app
inews
Aa Read Next : Sempat Kejang di Lapangan BAJC 2024, Tunggal Putra China Zhang Zhi Jie Dinyatakan Meninggal Dunia

Tragis, Ayah dan Anak Tewas akibat Longsor Talut di Mojosongo Solo

Jum'at, 05 Juli 2024 | 05:25 WIB
header img
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban tertimbun longsor talut di Mojosongo, Jebres, Solo, Kamis (4/7) malam. (Dok Basarnas)

SOLO, iNewsSemarang.id Longsor talut terjadi di wilayah Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/7) sore. Longsor mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Humas Basarnas Surakarta Yohan Tri Anggoro mengungkapkan kejadian bermula saat korban pertama bernama Wagiyo (74) sedang mengasah pisau di sebelah kandangnya. Selanjutnya, sekitar pukul 16.00 WIB fondasi yang berada di bagian atas kandang tiba-tiba longsor.

"Terus ada longsor dan menimbun Wagiyo. Kemudian korban kedua yang merupakan anak dari korban pertama berniat menolong ayahnya, namun ada longsor susulan terus menimpa korban yang kedua," katanya dikutip dari Antara.

Ia mengatakan korban kedua yang bernama Heri Supriyono (40) sempat mengalami kritis, namun akhirnya meninggal dunia saat dibawa ke Rumah Sakit Dr Oen.

Sedangkan korban pertama baru ketemu setelah dua jam pencarian, yakni pukul 18.25 WIB. "Terus dibawa ke Rumah Sakit Dr Moewardi untuk dilakukan pemeriksaan," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut