get app
inews
Aa Read Next : Beri Rasa Aman, Polda Jateng Sterilisasi Kantor Bawaslu jelang Pilkada 2024

Tangis Haru Ratusan Polisi Iringi Komjen Ahmad Luthfi Tinggalkan Markas Polda Jateng

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 17:08 WIB
header img
Suasana haru mengiringi kepergian Komjen Ahmad Luthfi meninggalkan Mapolda Jateng, Jumat (2/8/2024). (foto-foto: Ahmad Antoni)

“Teriring salam hormat dari kami, Polda Jateng tetap menjadi keluarga besar Pak Luthfi,” ujar Kapolda.

Kepada seluruh jajaran, Kapolda mengungkapkan bahwa tugas Polri ke depan akan semakin dinamis. Dirinya berharap dukungan, doa serta loyalitas dan integritas dari segenap personel Polda Jateng dalam mengemban amanah sebagai pucuk pimpinan Polda Jateng.

 “Saya minta dukungan dan doa serta loyalitas dan integritas dari seluruh rekan-rekan. Saya yakin rekan-rekan adalah yang terbaik dan mampu mengatasi tantangan tugas kedepan,” ujarnya.

Usai kegiatan upacara, Kapolda Jateng melepas kepergian Komjen Pol Ahmad Luthfi dalam rangkaian tradisi Farewell Parade. Tradisi pelepasan ditandai oleh Kapolda yang memberikan kalung bunga kepada Komjen Pol Ahmad Luthfi.

Dalam suasanya haru, Kapolda Jateng dan seluruh personel turut mengantar Komjen Pol Ahmad Luthffi berjalan melewati pasukan jajar kehormatan meninggalkan Mapolda Jateng.

Acara tradisi Farewell Parade ini bukan hanya menjadi momen perpisahan, tetapi juga menjadi bukti nyata akan solidnya keluarga besar Polda Jateng dalam mendukung satu sama lain. 


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut