get app
inews
Aa Read Next : Ada Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Hari Ini, Akses Jalan Simpang Lima Tetap Bisa Dilintasi

Raih 6 Emas, Indonesia Juara Umum Asian School Badminton Championship 2024

Minggu, 01 September 2024 | 05:11 WIB
header img
Kontingen Indonesia keluar sebagai juara umum 8 Th Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 usai meraih 6 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu di ajang tersebut. (ist)

Asisten Deputi Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi, M. Aziz Ariyanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah turut serta memberikan kontribusi atas keberhasilan rangkaian ASBC 2024 sejak awal hingga selesai partai final.

“Alhamdulillah pertandingan sudah selesai hasil memuaskan, semua panitia luar biasa kerja keras kompak solid semua bidang, masih ada city tour dan kepulangan, temen-temen tetap jaga kesehatan. Terima kasih semua tim,” ungkap Aziz Ariyanto.

Mewakili Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Staf Ahli Bidang Hubungan Pusat dan Daerah Kemenpora, Dwijayanto Sarosa Putera merasa bangga atas keberhasilan timnas Indonesia yang berhasil keluar sebagai juara umum pada turnamen ASBC 2024.9.

“Selamat untuk ASBC 2024 dengan kesuksesan prestasi olahraga cabor bulu tangkis yang merupakan cabor prioritas DBON (Desain Besar Olahraga Nasional) dan kegigihan panitia penyelanggara sampai di titik ini,” kata Dwijayanto.

ASBC yang ke-9 nanti ditentukan kemudian oleh ASSF dimana akan dilaksanakannya. Anak-anak (atlet) ini nantinya akan dikembalikan ke klub masing-masing dan ini menjadi peran PBSI untuk membina talenta-talenta muda ini,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut