get app
inews
Aa Read Next : Ada Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Hari Ini, Akses Jalan Simpang Lima Tetap Bisa Dilintasi

9 Fakta Mahasiswa Udinus Tewas Dibacok Gangster di Semarang, Nomor 4 Brutal dan Sadis

Rabu, 18 September 2024 | 05:50 WIB
header img
TKP mahasiswa Udinus ditemukan tewas diduga dibacok gerombolan remaja di Jalan Kelud Raya Semarang. (Istimewa)

5. Korban Tewas di Lokasi akibat Luka Parah
Kapolsek Gajahmungkur Kompol Agus Hartono mengatakan korban yang merupakan mahasiswa Udinus Semarang itu tewas dengan luka di bagian kaki. "Meninggal dunia di lokasi akibat luka parah di bagian paha," katanya.

6. Polisi Pastikan Korban Bukan Pelaku Tawuran
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar memastikan bahwa korban bukan pelaku tawuran dan diduga merupakan korban pembacokan. Polisi kini sedang menyelidiki kasus ini dan mencari para pelaku.

7. Polisi Periksa Saksi dan Rekaman CCTV
Polsek Gajamhmungkur bersama Reskrim Polrestabes Semarang, saat ini tengah memburu para pelaku berdasarkan bukti dan keterangan saksi yang diperoleh di lokasi. "Kami sudah memeriksa para saksi serta rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian," katanya.

8. Korban Dikenal sebagai Mahasiswa Berprestasi dan Aktif Berorganisasi
Udinus menyampaikan duka cita yang sebesar-besarnya atas meninggalnya Muhammad Tirza Nugroho, yang menjadi korban penyerangan salah sasaran di Jalan Kelud Semarang. Tirza merupakan mahasiswa semester akhir Program Sarjana Teknik Informatika Udinus yang berperilaku baik, secara akademik maupun di kehidupan sosial kampus. Bahkan Tirza juga aktif berorganisasi di BEM KM periode 2023/2024.  

9. Udinus Kutuk Keras Tindakan Brutal
Pihak Udinus menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian. "Kami berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan menghukum mereka sesuai dengan hukum yang berlaku. Tindakan brutal seperti ini tidak dapat ditoleransi, dan kami mengutuk keras tindakan tersebut," tegas Kepala Biro Kemahasiswaan Udinus, Dr. Rindra Yusianto, S.Kom., M.T


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut