get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Kendal Gelar Aksi di Bawaslu, Bukti Dukungan untuk Dico-Ali

Mulai Hari Ini, Walpri Polda Jateng Kawal Ketat Calon Kepala Daerah di Pilkada 2024

Senin, 23 September 2024 | 12:29 WIB
header img
Polda Jateng melepas keberangkatan personil Pengawal Pribadi (Walpri) yang akan bertugas mendampingi dan mengamankan para calon kepala daerah. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Polda Jateng melepas keberangkatan personil Pengawal Pribadi (Walpri) yang bertugas mendampingi dan mengamankan para calon kepala daerah yang akan berkontestasi dalam Pilkada Serentak 2024 di Jawa Tengah

Pelepasan tersebut ditandai dengan Apel Pemberangkatan Tugas Walpri Polda Jateng yang digelar di Halaman Mapolda Jateng pada Senin, (23/9/2024) pagi.

Apel dipimpin oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Agus Suryonugroho dan turut dihadiri oleh sejumlah PJU Polda Jateng, para Kasatgas dan Kasubsatgas Ops Mantap Praja Candi 2024-2024.

Dalam amanatnya, Wakapolda menegaskan bahwa tugas sebagai walpri adalah suatu kehormatan. Mereka adalah personil pilihan yang telah disiapkan untuk mendampingi dan mengamankan calon gubernur dan wakil gubernur, serta calon bupati/walikota dan wakilnya.

"Tugas ini tidak main-main, rekan rekan adalah personil pilihan yang telah disiapkan melalui berbagai proses pelatihan untuk mengawal calon pilkada," tegasnya.

Dirinya berharap setelah menjalani berbagai pelatihan, para personil Walpri mampu menunjukkan kemahiran, keterampilan dan profesionalitas dalam tugasnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut