get app
inews
Aa Read Next : Airlangga Klaim Bansos Dirapel Jelang Pemilu karena Alasan Efisiensi Biaya Penyaluran

Baru Terbentuk, Relawan Airlangga di Jateng Tumbuh Subur

Minggu, 13 Maret 2022 | 15:40 WIB
header img
Deklarasi Petani untuk Airlangga (Peta) di Kabupaten Semarang. (Istimewa)

 

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Meski baru saja terbentuk, relawan pendukung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden (Capres) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, tumbuh subur disejumlah daerah di Jawa Tengah (Jateng).

Penilaian ini disampaikan Pengunduran Pusat Petani untuk Airlangga (Peta) Firnando Ganinduto, saat menghadiri acara deklarasi dan pengukuhan Peta Kabupaten Semarang di Desa Tegalrejo Kecamatan Semarang, Minggu (13/3/2022).

"Setiap ada deklarasi di Jateng saya Insya Allah akan hadir dan saya lihat di Jateng perkembangannya cukup baik," kata Firnando.

Dikatakan, pada setiap kegiatan yang dihadirinya tersebut, akan langsung dilaporkan ke Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

Firnando berharap, Peta yang berisikan relawan yang berprofesi sebagai seorang petani terus mensosialisasikan sosok Airlangga sebagai Capres Partai Golkar di Pemilu 2024.

Di Kabupaten Semarang, deklarasi dukungan untuk Airlangga Hartarto digelar dua kali di tempat berbeda. Deklarasi pertama digelar Peta di wilayah Kecamatan Tengaran sekita pukul 10 pagi dan deklarasi selanjutnya digelar di Kecamatan Getasan sekitar pukul 2 siang.

Sementara itu, Ketua Peta Kabupaten Semarang, Nur Mahmudi menyampaikan kesiapannya untuk terus bergerak mensosialisasikan hingga memenangkan Airlangga Hartarto di Pemilu 2024 mendatang.

"Ini kami lakukan, karena petani menaruh harapan besar, bisa lebih sejahtera lagi saat Pak Airlangga menjabat Presiden," ungkapnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut