get app
inews
Aa Read Next : 6 Fakta Pesantren Raudlatut Thalibin Tugu, Pesantren Mahasiswa Tertua Dekat UIN Walisongo 

Jelang Dies Natalis ke 52, Jurnal Psikohumaniora UIN Walisongo Semarang Terindeks Scopus 

Jum'at, 25 Maret 2022 | 09:21 WIB
header img
Jurnal Psikohumaniora yang telah terindeks Scopus pada 17 Maret 2022 lalu. (foto: ist)

Semarang. iNewsSemarang.id - UIN Walisongo Semarang bakal mengapresiasi capaian Jurnal Psikohumaniora yang telah terindeks Scopus pada 17 Maret 2022 lalu. Capaian ini sangat penting untuk menunjang rekognisi kampus menuju world class university. 

Rektor UIN Walisongo Semarang, Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag. menyatakan kebanggannya atas capaian Jurnal Psikohumaniora yang baru-baru ini telah terindeks Scopus. 

Menurutnya, tim jurnal Psikohumaniora telah melakukan kerja keras, kerja ikhlas untuk dapat diindeks oleh pengindeks internasional tersebut. Tentunya, kerja keras itu didukung oleh iklim akademik yang baik di lingkungan UIN Walisongo.  

“Capaian Scopus ini merupakan bentuk kontribusi tim yang luar biasa, komitmen, kebersamaan dan tentu visi untuk mencapai rekognisi kampus yang lebih konkrit, dalam hal ini peningkatan produktivitas dan atmosfer internasional jurnal,” kata Guru Besar Ilmu Tafsir UIN Walisongo Semarang ini, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, (24/3/2022). 

Rektor secara khusus mengapresiasi mereka yang terlibat dalam capaian ini, khususnya kepada tim jurnal Psikohumaniora, pimpinan Fakultas Psikologi dan Kesehatan, rumah jurnal serta pihak lain yang ikut membantu. 

Capaian ini juga terasa spesial karena bertepatan dengan Dies Natalis UIN Walisongo ke 52.

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut