get app
inews
Aa Read Next : Mediasi Buntu, Syekh Puji Laporkan YouTuber atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Kerja dari Rumah Dapat Cuan Gede, Ini 5 Pekerjaan Menjanjikan di Era Digital

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:58 WIB
header img
Di era digital kita bisa kerja dari rumah tanpa harus ke kantor. Foto ilustrasi/Ist

3. Youtuber

Youtuber saat ini menjadi pekerjaan yang menjanjikan. Apabila akun Youtubemu sudah dapat dimonetisasi, maka uang akan masuk ke dalam rekeningmu. Anda hanya butuh ide kreatif dan juga editing ciamik. 

Dari subscribemu dan jumlah viewers yang tinggi akan dikonversikan menjadi pendapatan digital. Tak heran, saat ini banyak orang berlomba-lomba menjadi seorang Youtuber. Selain mudah, Anda juga tidak akan dipersulit dengan birokrasi layaknya pegawai kantoran. 

4. Web Designer

Jika Anda memiliki keterampilan dalam dunia design web dan juga Coding, Anda bisa membuka jasa web designer. Karena saat ini hampir semua usaha ingin ditransformasikan menjadi serba digital.

Web menjadi salah satu media yang mumpuni untuk menyampaikan informasi produk dan jasa. Satu tema website, Anda bisa mendapatkan Rp700.000. Bayangkan jika ada 10 atau 15 orderan untuk membuat tema website Anda, maka ada Rp7 juta pendapatanmu. 

5. Content Writer

Menjadi Content Writer tak susah. Hanya bermodal kuota internet dan laptop, maka Anda sudah bisa menjadi penulis konten. Tak hanya itu, saat ini banyak situs yang menawarkan kerja paruh waktu dan bisa Anda manfaatkan.

Itulah 5 pekerjaan yang bisa mendatangkan cuan gede meski kerja dari rumah. Cukup bermodal ide kreatif, skill editing, kuota internet dan juga laptop sudah bisa bekerja dari rumah.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut