Logo Network
Network

Lulusan SMA Bisa Daftar Beasiswa BCA, Daftar Lewat Daring

Okezone
.
Kamis, 12 Mei 2022 | 14:45 WIB
Lulusan SMA Bisa Daftar Beasiswa BCA, Daftar Lewat Daring
(foto: ist)

JAKARTA. iNewsSemarang.id -  Lulusan SMA/SMK di seluruh Indonesia berkesempatan mendapatkan program beasiswa dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). 

BCA menggelar pendaftaran untuk batch I dimulai dari 18 April hingga 15 September 2022 dengan tawaran Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI). 

Sementara itu, pengumuman peserta yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya akan dilakukan pada 31 Oktober 2022. 

Mengingat masih dalam masa pandemi, seluruh proses tahapan beasiswa ini digelar secara daring atau online, kecuali tes kesehatan. Informasi mengenai tahapan seleksi beasiswa ini dapat diakses melalui karir.bca.co.id/beasiswa-bca. 

Direktur BCA Lianawaty Suwono menyatakan perseroan berkomitmen untuk membangun pendidikan Indonesia . BCA meyakini bahwa masa depan bangsa ada di tangan generasi penerus bangsa. Beasiswa PPBP dan PPTI merupakan jembatan bagi BCA untuk terhubung dengan talenta muda Indonesia. 

"Perkembangan ilmu pengetahuan yang diiringi dengan kemajuan teknologi turut mendorong kami untuk mengembangkan program yang kami miliki. Kami ingin membentuk sumber daya manusia yang tidak hanya cerdas dari sisi intelektual, tetapi juga cerdas secara emosional dan sosial,” ujar Lianawaty dalam keterangan pers, Rabu (11/5/2022). 

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.