get app
inews
Aa Read Next : Adab Berhubungan Intim dalam Islam, Lengkap dengan Bacaan Doa dan Faedahnya

Permintaan Terakhir Sang Istri Bikin Suaminya Dilema: Ingin Berhubungan Intim dengan Mantan Pacar

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:12 WIB
header img
Tidak mudah mengabulkan permintaan istri yang sedang sakit keras untuk berhubungan intim dengan mantan pacarnya. Ilustrasi/Ist

LONDON, iNewsSemarang.id - Seorang suami mengalami dilema karena dihadapkan pada pilihan yang sulit. Apakah dia harus menuruti keinginan istrinya yang sedang sakit keras untuk berhubungan dengan mantan pacarnya atau menolaknya.

Cerita tentang kehidupan rumah tangga yang tak lazim ini dibagikan sang suami dengan identitas yang disembunyikan ke media sosial Raddit. Tentu saja cerita itu pun viral. Banyak netizen yang bersimpati dengan sang suami dan mengecam si istri. Namun, tak sedikit pula yang simpati kepada istri.

Tak disebutkan asal dari pasangan tersebut. Namun, kisah yang viral di Raddit itu telah dipublikasikan oleh Indy100, media milik The Independent yang berbasis di Inggris.

Dia mengunggah curhatnya di Reddit karena merasa tidak ada yang bisa dia beri tahu. Curhatnya juga viral di Twitter, di mana para pengguna terpecah tentang tanggapan apa yang mereka inginkan dari pria tersebut.

“Saya telah melakukan yang terbaik untuk membuat hari-hari terakhir hidupnya baik dan mengabulkan keinginan apa pun yang saya bisa," tulis sang suami dilansir The Independent Singapura, Senin (16/5/2022).  

"Baru-baru ini, dia mendudukkan saya dan mengatakan kepada saya bahwa salah satu hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan sebelumnya. Saya benar-benar tidak yakin apa yang harus saya lakukan," ucapnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut