get app
inews
Aa Read Next : Ketika Kapolda Jateng Cecar Pelaku Pembunuhan Bos Tembaga di Boyolali, Ini Pengakuannya

Permintaan Terakhir Sang Istri Bikin Suaminya Dilema: Ingin Berhubungan Intim dengan Mantan Pacar

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:12 WIB
header img
Tidak mudah mengabulkan permintaan istri yang sedang sakit keras untuk berhubungan intim dengan mantan pacarnya. Ilustrasi/Ist

Sang suami mengatakan, betapa dilema dan hancur hatinya ketika mengetahui bahwa selama 10 tahun sang istri memiliki penyakit terminal dan hanya akan hidup paling lama 9 bulan. Lebih buruk lagi, sang istri berkeinginan berhubungan intim dengan mantan kekasih untuk terakhir kali.

Pria itu mengaku bingung dengan keinginan istrinya tersebut. Di saat sulit, istrinya yang sekarat, suami pun menyebutkan dirinya sudah menemaninya.

“Hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan sebelumnya. Tentu saja saya terkejut dan ketika saya bertanya mengapa dia menginginkan itu," katanya.

Menurutnya, sang istri terus mengomel, menceritakan kebingungan dan kemarahannya. Kepada suaminya, istri tersebut mengaku berhubungan intim dengan mantan pasangan bisa memuaskannya.

“Jadi pada dasarnya dia berpikir bahwa kekasihnya yang paling cocok secara fisik dan memuaskan adalah dia (mantan pacarnya)," kata suami tersebut.

Suami itu bingung untuk memilih keputusan yang mana, mengabulkan permintaan konyol istri atau menolaknya. Di sisi lain, dia sangat kesal karena merasa dikhianati.

"Sejujurnya, saya sangat kesal dan dikhianati. Saya merasa seperti berada dalam posisi di mana saya harus mengatakan ya karena dia sekarat," ucapnya.

"Saya tahu apa yang ingin saya katakan, tetapi saya tidak tahu apakah itu benar. Saya sangat terluka bahwa seks dengan mantan, tampaknya begitu baik sehingga dia perlu melakukannya sekali sebelum dia meninggal. Saya membenci semua ini," tuturnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut