Tuding Ressa Herlambang Tukang Tipu, Kiki Kanoe: Sok Muka Orang Saleh

Lintang Tribuana
Kiki Kanoe lontarkan tudingan miring ke Ressa Herlambang. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar tak sedap datang dari penyanyi Ressa Herlambang. Pasalnya, pria yang sempat berkecimpung di dunia politik itu tengah berada di titik rendah hidupnya lantaran harus menghadapi kebangkrutan keluarga. Bak jatuh tertimpa tangga, Ressa kini juga diterpa isu miring dituding melakukan penipuan.

Kiki Kanoe adalah orang yang melontarkan tudingan miring ke Ressa. Kiki menyebut bahwa Ressa telah menipu orang-orang yang berniat ingin masuk ke industri musik. Kiki mengaku, diminta untuk membantu menutupi utang-utang sang penyanyi yang sudah ada dengan iming-iming dia akan dijadikan penyanyi.


Kiki Kanoe lontarkan tudingan miring ke Ressa Herlambang. Foto: Ist

"Waktu gue kenal dia juga, dia udah nipu beberapa band sama penyanyi cewek Bandung, ratusan juta," ujar Kiki, dikutip dari akun TikTok @qanue12, Selasa (14/2/2023).

"Almarhum mamanya dan si Ressa minta gue untuk menutupi utang-utang dia itu karena bilang 'ntar gue lo jadiin penyanyi, lo tutupi dulu nih utang-utang gue ke anak-anak yang mau diorbitin, karena anak itu udah mau laporin dia ke polisi, jadi gue yang nutupi," sambungnya.

Setelah membantu Ressa, Kiki kembali memberikan uang Rp60 juta untuk penggarapan singlenya. Tetapi proses itu pun seperti mandek dan akhirnya jadi mengeluarkan uang lebih.

"Baru dia ngegarap lagu gue, nah gue beli lagu itu Rp60 juta dan itu enggak dikerjain, lama dikerjainnya, bolak-balik sampai over biaya klip dan segala macam," kata dia.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network